Kamis, 09 Juni 2016

NGABUBURIT DI MASJID AL-IKLAS JLN PENULISAN BUKIT KARANGASEM

ALHAMDULILLAH puasa ramadhan telah tiba, saya sangat senang sekali di bulan ini,
walau sambil bekerja saya tetap semangat menjalan kan nya, 
pas jam istirahat kerja sekitar jam 12;00 -13:00 saya sempatkan
diri untuk singgah kemasjid yang keren berserta pemandangan nya
yang sangat indah dan WOW banget, Subbhanalloh luar biasa kekuasaan alloh,
dengan melihat ini saya merasa sangat kecil,hina,segala kekurangan milik saya dan merasa bahwa sesungguh
nya manusia hanya singgah sementara di bumi Alloh ini, hanya lah Alloh yang Maha perkasa
maha pencipta segala.
 moga alloh selalu melindungi umat manusia , dari marabahaya,kejahatan setan yang selalu
mengajak kita ke jalan sesat,.

AMIN YA RABBAL A`LAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIRAL DANCE HERO dengan goyangan super gokil

Hai Sahabat KLIK NAEMBI semua, Bagaimana kabar sobat semua? Kami Doa kan semoga selalu dalam keadaan sehat. Maaf baru nulis lagi setelah sek...